32 “Rahasia” Israel Yang Tidak Dipublikasikan


Obama, “boneka” Yahudi selanjutnya?


Tahukah anda? bahwa ada 32 “Rahasia” Israel Yang Tidak Dipublikasikan :

Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel?

Tahukah anda bahwa setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara di seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis? Sementara warga Palestina yang terlahir di tanah negerinya sendiri sejak puluhan abad yang lalu terus diusir ke luar Palestina?

Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan antara ras yahudi dan non yahudi?

Tahukah anda bahwa Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan dataran tinggi Golan dianggap oleh masyarakat internasional khususnya barat dan Amerika sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan merupakan bagian dari Israel?

Tahukah anda bahwa Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk ras yahudi dan membagikan 15% sisanya untuk seluruh penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel? Secara realitas, Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15% sisanya alokasikan kepada 120 ribu penduduk Palestina di daerah itu?

Tahukah anda bahwa Amerika mengalolasikan 5 milyad US$ dari penghasilan pajaknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel?

Tahukah anda bahwa Amerika terus memberikan bantuan militer kepada Israel sebesar 1,8 milyard US$ setiap tahunnnya? Dan tahukah anda bahwa jumlah sebesar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara di benua benua Afrika?


Tahukah anda bahwa Israel juga menunggu bantuan perang tambahan sebesar 4 milyard US$ dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F 16, Apache dan Blackhawk? Dan karena Amerika merupakan Negara koalisi utama bagi Israel, maka ia wajib memberikan semua fasilitas yang diminta Israel untuk menjamin eksistensinya.

Tahukah anda bahwa pemerintah Amerika telah menekan Konggres tentang pelanggaran Israel dalam penggunaan senjata yang mereka sumbangkan?Khususnya pada tahun 1978, 1979 dan tahun 1982 pada perang di Lebanon dan penggunaan senjata nuklir pada tahun 1981.

Tahukah anda bahwa Israel adalah satu-satunya Negara di Timur Tengah yang menolak menandatangani larangan pengembangan senjata nuklir? Dan menolak Tim Investigasi PBB untuk memeriksa tempat persembunyian nuklirnya?

Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948, sudah memiliki pabrik pengembangan senjata nuklir?

Tahukah anda bahwa Perwira Tinggi Israel di Departemen Perang mengakui secara terang-terangan bahwa militer Israel membunuh semua tahanan perang Palestina tanpa proses pengadilan?

Tahukah anda bahwa Israel meledakan tempat kediaman Diplomat Amerika dan menyerang kapal perang Amerika Liberty di perairan internasional pada tahun 1967? Walaupun serangan itu menewaskan 33 tentara Amerika dan melukai 177 lainnya, tetapi Amerika sama sekali tidak melakukan tindakan apapun terhadap Israel? Hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran? Bayangkan kalau serangan itu dilakukan oleh Negara Islam?

Tahukah anda bahwa Israel merupakan Negara yang paling banyak mengabaikan resolusi DK PBB? Jumlah resolusi yang diabaikan oleh Israel mencapai 69 buah. Bayangkan seandainya satu Negara Islam mengabaikan 1 resolusi PBB, apa yang akan dilakukan oleh Amerika?

Tahukah anda bahwa pemerintah Israel menggunakan system politik konservasi terhadap identitas ras yahudi agar tetap menjadi warga Negara itu?

Tahukah anda bahwa Mahkamah Agung Israel telah menetapkan Perdana Menteri Ariel Sharon sebagai tersangka dalam kasus pembantaian Shabra dan Syatilla pada 16 September 1982 di Lebanon yang menewaskan lebih dari 1000 orang Palestina terdiri dari anak-anak, wanita dan orang tua?

Tahukah anda bahwa pada tanggal 20 Mei 1990, seorang tentara Israel menyuruh para buruh Palestina yang sedang menunggu bus di sebuah halte untuk duduk berbaris di atas tanah, setelah itu ia menembaki mereka dari jarah setengah meter? Tahu pulakah anda bahwa pemerintah Israel menyatakan tentara itu tidak bersalah dan bahkan mendapat penghargaan khusus dari pemerintah Israel?

Tahukah anda bahwa sampai tahun 1988, semua pabrik dan kantor di Israel hanya boleh menempelkan keterangan lowongan kerja dengan perkataan: “lowongan kerja hanya untuk ras yahudi”, “dicari seorang karyawan dengan syarat ras yahudi”?

Tahukah anda bahwa Departmen Luar Negeri Israel membayar 6 peruhaan media Amerika untuk memunculkan image positif Israel kepada masyarakat Amerika dan Eropa?

Tahukah anda bahwa Sharon mengajak Partai radikal Molodeit untuk menjadi koalisi utama dalam kabinetnya? Padahal partai itu beridiologi radikal dengan persepsi pokok membesihkan Israel dari non ras yahudi dan pengusiran secara paksa seluruh warga Palestina dari Israel?

Tahukah anda bahwa Perdana Menteri Israel pertama David ben Gorion sepakat dengan langkah pengusiran secara paksa seluruh ras arab dari Israel?

Tahukah anda bahwa Rahib besar di Israel Ofadya Yosef yang juga pendiri Partai Syas (partai terbesar ketiga di Israel) mendukung aksi militer Israel untuk menghabisi warga Palestina? bahkan ia mengeluarkan fatwa radikal pada hari raya paskah yang lalu dalam wawancaranya di sebuah jaringan radio terbesar di Israel: “Tuhan akan membalas semua kejahatan warga arab, Tuhan akan menghancurkan keturunannya, menghabisinya dan menghancurkan tanahnya dan Tuhan akan membalas mereka dengan siksaan yang pedih. Karenanya dilarang semua ras yahudi untuk memberikan rasa kasih saying kepada warga arab, dan wajib bagi setiap yahudi untuk menembakan rudal dan senjatanya ke arah dada dan kepala setiap warga arab untuk menghabisinya, karena mereka itu makhluq yang jahat dan terkutuk”……

Tahukah anda bahwa pengungsi Palestina terbesar di dunia?

Tahukah anda bahwa penduduk Kristen Palestina bersatu dengan penduduk Palestina muslim untuk melawan penjajah yahudi?

Tahukah anda, walaupun Mahkamah Agung Israel sudah mengeluarkan keputusan pelarangan penyiksaan dalam proses pemeriksaan, tetapi Shinbet (Badan Intelejen Israel) tetap terus menyiksa setiap pejuang Palestina dalam proses pemeriksaannya?

Tahukah anda bahwa walaupun Israel terus mengganggu proses belajar mengajar dan merusak seluruh sarana dan prasara pendidikan penduduk Palestina, tetapi penduduk Palestina tetap menjadi Negara terbesar di dunia yang penduduknya bergelar doctor (S3)? Hal ini apabila dilihat dari jumlah prosentase penduduknya.

Tahukah anda bahwa setiap manusia mempunyai hak yang sama yang dijamin oleh undang-undang HAM internasional yang diterbitkan pada tanggal 10 Desember 1948? Tetapi tahukah anda bahwa undang-undang itu sama sekali tidak berlaku bagi penduduk Palestina? karena dihalangi dengan ditandatanganinya kesepatakan OSLO?

Tahukah anda bahwa mayoritas buku sejarah di dunia mengatakan Negara-negara arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang tahun 1967? Padahal faktanya, justru Israel yang menyerang Negara-negara arab terlebih dahulu kemudian mereka merebut kota Al Quds dan Tepi Barat? Tetapi mereka mengatakan bahwa serangannya itu adalah serangan untuk menjaga diri dan antisipasi?

Tahukah anda bahwa Israel sebagai Negara penjajah sama sekali tidak terikat dengan konsvensi Jenewa untuk menjaga hak-hak dan keselamatan warga sipil Palestina?

Tahukah anda bahwa perintah Perdana Menteri Israel Ariel Sharon sudah tidak dituruti lagi oleh militer Israel? Salah satu contohnya adalah ketika ia melarang militer Israel untuk melakukan genjatan senjata dan dilarang menembak, tetapi militer Israel terus menyerang, menembaki rakyat sipil Palestina dan menghancurkan tempat tinggal mereka. Insiden paling memilukan andalah pembantaian tiga wanita Palestina, padahal mereka sedang berada dalam tenda pengungsiannya?

Tahukah anda bahwa Israel terus melakukan berbagai usaha untuk menghancurkan Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah sejak 50 tahun yang lalu dengan menggali bawah tanah masjid tersebut agar runtuh dengan sendirinya?

Tahukah anda bahwa Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela mengatakan bahwa Israel adalah Negara rasisme dan apartheid seperti kondisi Afrika Selatan sebelum ia pimpin?

Sumber: Infopalestina.com
http://www.swaramuslim.net

About these ads

96 thoughts on “32 “Rahasia” Israel Yang Tidak Dipublikasikan

  1. sanusi x

    dimana letak pertahanan terkuat israel? dibom atom aja ! dana pembelian bom tersebut dikumpulkan dari semua umat muslim diseluruh dunia. cari negara terdekat untuk peluncuran bom tersebut (dan harus terselubung )

  2. ordinaryawan

    seandainya gw adalah org terkaya di dunia…..

    Gw akan beli kapal selem, gw lengkapin dg bom atom…
    gw pasangin alat kemudi otomatis….
    nyilem ke deket israhell, trus luncurin itu atom k tel aviv….
    abis ntu, aktifin autodestruction mode utk ngancurin ntu kapal silem…

    gmn? stuju ga?

  3. Mr.Nunusaku

    Gilah deh…kemampuan bangsa Arab gak sebanding dengan persenjataan buatan Israel, dan yang mengherankan Husni Mubarak mengatakan Hamas tidak boleh menang dan dengan kata lain harus dibasmi sampai habis.

    Sedangkan Mesir dan Palistina sesama muslim ko malahan tidak mau membantu saudaranya di Palitina…? dan kita lihat liga Arab saja sebagai penonton melihat Israel terus menerus membantai Palistina

  4. sambg

    MASYA ALLAH.., SABAR HAI BANGSA YG ETRTINDAS KALIAN PASTI MENANG.,INSYA ALLAH.., PERCAYALAH AKAN PERTOLONGAN ALLAH SWT.,SUDAH DIGARISKAN AL YAHUD PASTI HANCUR…!! WASPADA JUGA DENGAN ANTEK2 ZIONIS ISRAEL DI INDONESIA.., GUSDUR.,AKHMAD DANI DEWA..,GUNTUR ROMLY..,MUSDA MULIA.DLL..HATI2 DGN MEREKA.!!

  5. Locked

    emang bener2 biadab tuh Israel…tetapi masalahnya kita jangan terlalu gegabah untuk melakukan jihad ke Palestina karena kita sama saja bunuh diri. Sekarang tugas kita adalah menoba memasuki kekuatan mereka dengan membuka hubungan diplomatik kemudian menghancurkan kekuatan mereka dari dalam….

  6. nejmia

    orang2 issrael ( yahudi ) adalah dajjal2 dari dulu kala, mereka yang membunuh nabi2 zaman dahulu, sehingga al-quran pun mengutuk kaumnya.

  7. punk

    yaa Alloh..binasakanlah husni mubarok 3x
    yaa Alloh..hancurkanlah orang2yang menolong musuh2Mu..yaa dzal jalali wal ikrom.

  8. riksha

    Masya allah, sungguh ISRAHELL adalah Iblis Laknatullah yg hidup.
    Semoga allah membalaskan segala kehancuran & kebiadaban yg mereka timbulkan.

    Untuk saudaraku se Iman & se Aqidah, marilah kita teruskan membantu sebisanya.
    Mungkin saat ini kita cuma bisa membantu dengan doa.

  9. hamba allah

    kun fa ya kun

    wahai muslim palestina bersabarlah karena penderitaanmu

    akan manis balasnya di akhirat

    ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  10. joni

    ya allah berilah kesabaran bagi umatmu yang beriman…
    tunjukkanklah kekuasaanMu ya allah..
    hancurkan yang bathil..dan menangkan yang haq..

  11. Em Nuha

    Selamatkan Aqidah kita dan keluarga, karena kemenangan Hamas di Gaza bukti keimanan yang kukuh pada jalan Allah.
    Kapan Indonesia mau belajar dari Hamas? karena belajar dari Amerika dan Barat suatu kegagalan yang akan menunggu kehancuran.

  12. Muhromin

    Smua negara di dunia sadar kebiadaban Israel..tapi pemimpin2 dunia pengecut..hanya omong kosong doang.gak ada tindakan bijaksana..kalo brani bom nuklir n musnahkn ìsrael dr peta dunia..supaya gak ada penindasan kaum sipil..

  13. donny

    ALLAH AKBAR ALLAH AKBAR ALLAH AKBAR

    YA ALLAH YA TUHAN KU BERIKAN KAMI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT KHUSUSNYA PALESTINA BERKANLAH MEREKA KESABARAN DAN KETEGARAN ATAS SEMUA UJIAN DAN COBAAN YANG ENGKAU BERKAN….. SYAHIDKANLAH MEREKA YANG SUDAH MATI…BINASKANLAH PARA YAHUDI YANG TELAH KAFIR KEPADA MU YA ALLAH S.W.T

  14. ifan

    Indonesia harus banyak membeli keperluan militer, anggaran militer harus ditinggikan. Negara yang kuat militernya pasti ditakuti dan disegani negara lain. Negara arab tidak bisa diandalkan.

  15. RACHMAT ERLY AN NUR

    JANJI ALLAH PASTI , MUSNAH KAU YAHUDI LAKNATTULLAH
    WAHAI MUSLIM , BANGKIT DENGAN AMAL DAN IMAN DAN PELIHARA DENGAN IHSAN
    JANGAN TAKUT SESUNGGUHNYA ALLH BERSAMA ORANG YG SABAR DAN ISTIQOMAH SERTA IKHLAS AKAN KETENTUANNYA

  16. siti aisyah nurmi

    ada lagi RAHASIA israel yang belum ditulis di sini……Prajuritnya pake pampers………huuhuhuhu…..memang penakut koq, jadi gimana dong?
    Ini negara yagudah kalah berkali-kali tapi selalu mengaku menang, jadi rahasia berikutnya adalah……JAGO BOONG. (GREAT LIARS)
    Semua ada waktunya. ada waktu satu golongan menang, ada waktuna kalah. Kalo saar, ummat Islam akan menag. Yang gak sabar gak ikutan menang.
    Sebab kemenangan dan kekalahan bukan di tangan manusia. Udah ada JADWALNYA.

  17. m4zt3r_20

    Wai saudaraku sbr ya mga qt slu d lingungn Allah.Israel tdk akn binas sebelum muhammad bin abdullah (al-mahdi) datang selaku pemimpin umat dunia.

  18. Oliver87

    sumber dong!!!
    gw dah bosen ngeliat 32 rahasia israel….

    banyak bgt blog yg seperti ini…

    BUDAYAKAN COPAS!
    awkakwakwkakwakwkawkawkakwkaw…
    konyol!

  19. Habib

    Ya Allah, lindngilah kaum muslim d sluruh dunia, khususny d palestina dr kjhatn org2 kafir, tmpatknlah mreka yg menjad korban d sisi trbaikMU, sdarknlh dg kekuasaanMU pd orng2 kafir atas kjahtanya

  20. naldy

    hancurkan israel..indonesia bantu palestina

    jgn ngomong doank..da lama nich indonesia ga perang..

    israel takut ma indonesia coba klo brani israel serang indonesia

    ngentot lo israel..

  21. Acenx

    PROBO…GW SETUJU BANGET..SEWA SNIPER NEMBAK HUSNI MOBAROK. DASAR PENJILAT PANTAT ISRAEL. DOA KU BUAT SYEIK A. YASSIN, RANTISI DAN SEMUA PEJUANG PALESTINE. AYOOOO…BOIKOT PRODUK AS YAHUDI. JANGAN PADA NGOMONG DOANG..

  22. rhs

    Ya allah……………….
    Alhamdulillah kalo Israel mati…………
    Menderita Palestina, Santai saja Israel………
    Binasa Israel, Bahagia Palestina……….

  23. rhs

    Jangan cuma ngomong…………..
    Tapi usahakan bisa melawan dong
    Dasar orang tidak tau diri (Israel)………..
    Alhamdulillah mati………………
    Amin..

  24. muktapin

    kita semua benci ISRAEL yang BIADAB tapi mengapa kita masih make produk america bangga lagi padahal amerika @ sekutu utama yahudi yg ga tao malu

  25. muktapin

    MESIR adalah negara penjilat dasar sama turunan nya BANI ISRAIL SAMA YAHUDINYA
    aplagi husni mubarok

  26. haidarazzam

    Telah nyata bagaimana kejamnya serangan yang dilancarkan oleh mereka. Dan telah nyata pula bahwa suatu kewajiban pula bagi kita bahwa untuk meruntuhkannya. Dengan apa? Tentu saja dengan ideologi yang bisa mengalahkan ideologi mereka. Apa itu? Islam mabda’i.
    Bukan Islam yang hanya ibadah ritual saja, tetapi juga Islam ideologis.
    Laa ilaha ilallah Muhammadar Rasulullah!
    Allahu akbar!!!

  27. musisma

    kenapa kita cuma bicara seolah olah kita paling tau padahal cuma sok tau,
    buktiin dengan perbuatan jangan cuma pandai ngomong, ayo kita perang israel
    mari kita jihad di jalan Allah

  28. dj76s

    Kalau hanya bersabar, yakinlah dalam waktu dekat tanah palestina, tanah umat muslim akan habis dikuasai israel laknat itu…
    Tahukah anda, suatu saat nanti, kita yang menjadi sasaran mereka?
    Bersatu dan Lawan!!!

  29. dewantara

    hemmm……ku cuman pgn ngomng ma temn2x semuanya hati-hati kl leave comen…..dimana pun cos bisa jadi yang punya web jg ….titttttttttttttt….tapi liat ajah antek-antek zionis yang ada di diindoneisa bakalan kubasmi mpe abis…….

  30. Kusma

    Maju terus para Pejuang palestina, Doa kami Selalu di nadimu,Berjuanglah Walaupun kami hanya bisa Berdoa untukmu dari sini,hingga Pohon dan Batu berkata kelak :” wahai kaum Mukminin, Ada orang kafir sembunyi di belakangku,bunuhlah ia”..allahuakbar,,allahuakbar,,allahuakbar

  31. Pandu Saksono

    memang israel bejat sekali. jangankan berdamai, orang mau kasih bantuan ke palestina aja gak di bolehin. mungkin sekarang ngasih bantuan ke palestina harus pake kapal selam atau heavy cruiser jadi kalo dicegat kapal perang israel di torpedo atau di rudal aja kapal israelnya. kalo soal yang 32 rahasia itu, itu memang kebejatannya israel. kalo dia disuruh 1 lawan 1 sama islam tentu mereka kalah. makanya mereka beli ratusan jet,tank,heli hanya untuk membantai orang palestina dan mereka rasis banget.

  32. Syafrul Bitai

    Israel adalah bangsa yang terkutuk,mereka sebenarnya pengecut dan hanya membantai kaum yang lemah,Allah akan membalas semua kejahatan meraka.

  33. NOAH

    Alahuakbar… Masya Allah… tahukah kalian Jika Israel adalah umat pilihan Allah???????? Dari dulu sampai selama-lamanya tidak akan berubah… Hidup ISRAEL!!!

  34. Isra-Hell

    @NOAH !

    Taik loe, sok2 pake bilang allahu akbar !
    dasar kafir, laknat !

    kau boleh tertawa liat penduduk palestine di bantai.
    tapi liat, siapa yg akan tertawa pd hari akhir !!

    ANJING !!!!!!

  35. BLESS ISRAEL

    @NOAH

    gw setuju sama NOAH , karena israel adalah umat pilihan ALLAH , oleh karena itu israel akan merebut palestina dan akan selalu menang sampai kapan pun….

  36. BRAY

    siape tuh noah anjing,babi tuh manusia kt cr aja rmh nya trus kt usir dia dr indonesia ini. FUCK YOU ISRAIL

  37. dw

    Smoga warga Palestina yg Wafat akibat keBiadaban Israel menjadi MATI YG SAHID…Amien…

    Siap2lah Israel menerima Azab Allah SWT….

  38. BRAY

    wahai umat muslim se dunia jihad lah engkau untuk membela saudara mu yg di tindas oleh zionis israil. semoga Allah SWT melindungi hambanya yang membela saudara nya yang di tindas oleh kaum yang di laknat oleh Allah SWT. KILLER ISRAIL ZIONIS IDIOT……x

  39. gw

    buat para pendukung israel sadarlah kalian… darah para pembela israel halal bagi gw untuk dibunuh sama dengan para tentara israel….ckckck sama biadabnya para pendukung israel hati kalian sudah tertutup keras seperti batu

  40. sukiyaki

    para pecinta ISRAEL seharusnya anda sadar dan melihat betapa kejinya mereka. anak-anak di bunuh, wanita di bantai dan warga sipil termasuk yang sudah tidak berdaya seperti orang tua menjadi korban dari ISRAEL.

    anda tau kan ISRAEL sebenarnya negara yg selalu beralasan yang tidak masuk akal ketika selesai melakukan penyerangan?
    dan seharusnya tentara israel tau apa yg mereka lakukan itu sama sekali tidak waras.

  41. NANO

    kita hanya bisa berbicara dan mengutuk,luruskan barisan kumpulkan sebanyak-banyak nya dana dari seluruh umat Muslim dan dukung sepenunya program Nuklir Iran.Hancurkan dan lenyapkan BANIISRAEL dan ras-ras yahudi dari muka bumi ini.

  42. netral

    berisik ah kalian ngemeng doang, mana dong usaha kalian para umat muslim ? jangan cuma bisa menonton pedihnya rakyat palestina.
    saya yakin Allah SWT akan memberi azabnya pada israel saat waktunya tepat.

  43. top gun

    kepada saudara2 kami seiman(muslim),kalau menghujat jgn menyebut nama israel sebutlah nama yahudi,bahwasanya didlm kitab suci Alquran nama israel adalah nama lain nabi Yaqub,nabi yg kita imani dlm agama islam. sebutlah kata yahudi manusia yg dilaknat oleh Allah.Swt. Allahuakbar 3X…..

  44. arya_p

    jangan koment doank
    yang bsa tolong usahain bntu palestina….

    ancurin antek”x dulu
    klu klian ancurin israel sama z boong, cz mereka d’dukung ma negara kuat
    amerika

    porak porandain dulu amerika…..

  45. anak israel

    tergantung klo kalian melihat sesuatu dr sisi yang mana?israel vs palestina….trus apa bedanya dgn TKW indanesia yg di perkosa n dibunuh di wilayah timur tengah??????????selama ni kan kalian hanya melihat masalah israel hanya dr kaca mata Muslem….Trus reaksi kalian dgn TKW indonesia yg di perlakukan tdk senonoh di timur tengah gmn menurut pandangan umat nuslem????????

  46. oyi

    gue ada di posisi netral..

    gue juga marah, sedih, pas liat video dan berita2 tentang sekian banyak orang2 palestina yg menderita.. tentang perempuan dan anak2 yang berdarah-darah.. orang2 tua yang kelaparan..

    tapi pas baca komen2 yg isinya mau perang lah, peluncuran bom atom lah, mau beli israel buat bikin wc lah, mau ngebunuh lah, duuh sombong2 amat sih lo ya? ngga jauh beda dong, sama orang2 yang kalian anggap biadab ini? sama aja dong lo semua??

    only God knows the truth, and only God will make us pay..

  47. pengawas JIL n Nasoro yg iseng

    semua saudaraku semuslim, qta jgn mengikuti hawa nafsu qta dgn berkata2 keji n kotor…. qta boleh n malah wajib untuk memerangi Yahudi Laknatullah… tapi jgn mpe bikin diri qta sendiri ikut rugi saat memerangi yahudi laknatullah itu… jangan sampai niat qta untuk memerangi yahudi karna nafsu ingin membunuh, tapi niatkanlah karna Allah semata,. karna hal itu adalah niat yg paling hakiki… kalu kalian ngikutin hawa nafsu, kalian hanya akan membuat senang hati para JIL n nasoro.. saya udah liat semua coment, saya tahu ada keisengan n kejahilan JIL n Nasoro yang sedang memanfaatkan keinginan qta untuk membantu saudara qta di palestina, di bbrapa coment dsini. mreka sengaja membuat qta membelok dari niat qta semula yg karna 4WI menjadi karna hawa nafsu.. kalu ada yg coment sok ngebelain israel, qta diemin aja, anggap aja tuh coment g ada,. biar qta tetep focus bwt nolong saudara qta yg ada di Palestina karna Allah semata…
    Qey,?
    SAVE PALESTINE,!
    Allah mendengar apa yg qta doakan n Allah juga tau apa yg qta niatkan…
    semangat kawan!!!!

  48. maksum daryanto

    sampai kapanpun israel takkan berubah. mereka sudah di kutuk oleh allah dan itu sudah tersurat dalam alquran.

  49. Nanda

    Sabar lah kwan2.. jngan kau mencaci maki Israel..
    biarlah Allah SWT. yang mengaturnya..
    smua sudah di gariskan…
    berdoa lebih baik dari pada mencaci maki

  50. ahmad

    nothing can make them destroyed, but God, and nothing can weaken them except Al-Quran which have opened their masks, and not the Qur’an that gives details that they walked the earth rather than take the path of Allah SWT. and not also parties who are given authority by the Lord of armies to conquer the world. against their use hujjah al-Quran they would have lost. hence compulsory for us to refer Allah and Apostle (Quran and Sunnah).

  51. nom anom

    asalammualaikum wr.wb.memang jalannya sudah ditakdirkan seperti itu oleh allah.dan allah lah yang maha mengatur semuanya…………selamat datang harikiamat yang allah janjikan. selamat bertemu para suhada walmuslimin dan walmuminin.semoga kita dapat berkumpul di tempet allah yang ia janjikan yaitu surga…amin

  52. ahsani

    israel zionis biadab………smoga allah akan segera menghancurkan n meluluhlantakkan daerah kekuasaanya !!! amin…

    LA TAHZAN HAI KAUM MUSLIMIN DI PALESTINA !! YAKINLAH AKU PASTI AKAN MENOLONG ORANG ORANG YANG TER ANIAYA … ALLAHUAKBAR!!!

  53. ahsani

    israel zionis biadab………smoga allah akan segera menghancurkan n meluluhlantakkan daerah kekuasaanya !!! amin…

    LA TAHZAN HAI KAUM MUSLIMIN DI PALESTINA !! YAKINLAH ALLAH PASTI AKAN MENOLONG ORANG ORANG YANG TER ANIAYA … ALLAHUAKBAR!!!

  54. bandrek

    allahuakbar..aku mohon kepadamu ya allah, semoga engkau berikan sebuah (genjatan) yang besar bagi mereka (yahudi) yang telah menghilangkan umat umatmu (islam) dan umat lain (agama lain) dari kehidupan (bumi) ini. semua yang ada di seluruh alam semesta ini adalah milikmu. tolonglah mereka (semuanya) ya allah. amin yaa robbal allamin

  55. Anonymous

    sy posisi netral

    saudara-saudara yg pd comment ttg kebiadaban israil,harus tetap pake otak jernih,jgn ngotot mau membunuh,sgala macam,lakukan hal-hal positif untuk perjuangan kemanusiaan melawan penindasan di muka bumi ini,bukan ngomongin israel melulu

  56. ai na coi

    sy posisi netral

    saudara-saudara yg pd comment ttg kebiadaban israil,harus tetap pake otak jernih,jgn ngotot mau membunuh,sgala macam,lakukan hal-hal positif untuk perjuangan kemanusiaan melawan penindasan di muka bumi ini,bukan ngomongin israel melulu

  57. ai na coi

    Bukan hanya israel-palestina aja yg menjadi tolok ukur kedurhakaan manusia,di indonesia sendiri ada banyak persoalan bangsa yg belum terselesikan,kl kita-kita pd,berantemdgn membeda-bedak pendukung israel dan palestina….trus negeri tercinta indonsia ini akan jadiapa?????liat tu korupsi merajlela,saudara-saudara kita yg tkw bermasalah di mana-mana,bahkan ada yg dibunuh,korban bencna alam menderita,pengangguran masih tinggi,….Malaysa negeri serumpun menginjak-injak harga diri bangsa indonesia….apa tindakan kita????????????????????????????????????????

  58. Deean Indonesia

    Semoga aja Palestina akan segera terbebas dari setan wujud manusia Bangsa Israel si penganut zionis yang dilaknat Allah.
    Islam gak terkotak pada negara kawan, di Indonesia harus di urus, tapi yang di Palestina juga harus di urus. Gak ada tuh kamus milih2 saudara, lha wong semua muslim bersaudara. Yang kita butuhkan itu kekompakan!!! Semoga para mujahid dunia dapat segera bergabung dan menumpas zionis dan antek2nya!! Allahu Akbar!!!!!

  59. patrics walukouw

    ya YESUS (TUHAN) jika itu yang menjadi kehendakmu (membinasakan penyembah berhala) … maka aku bersyukur padaMU. AMIN

  60. rais

    patrics walukouw ………………bego…n gak tau …diri…..sesungguhnya,,,,,,yesus yang kamu anggap tuhan….yang mensalib dengan….keji…adalah orang2 yahudi…israil…..eh malah di puji……dasar pengecut..n pecundang…eh takut yah sama israel…hahaha,,,,yesus ,,yang kamu sembah sebagai tuhan kamu…aja dibunuh………eh malah di puji pula…….tarik kesimpulan…..kristen takut sama…..yahudi……….dasar gak punya iman…. ..ya Allah……berikanlah perlindungan….dan kemenangan…untuk pejuang2 muslim di dunia ini…..sesungguhnya Allah swt…menngabulkannya secepatnya……untuk saudara2 ku yang berjihad….selama ini …jangan pernah surut….semangat terus…..sesungguhnya pintu surga,,,,,,senantiasa terbuka untuk yang beriman …n berjihad,,,,,n tertutup pintu neraka,,,,,buat kita semua yang beriman n berjihad ….Amiiiiin

  61. Aldi

    Di dunia maya, banyak artikel-artikel anti-AS dan Yahudi yang dikirim secara berantai melalui milis maupun dicopy dari blog ke blog. Sumbernya tidak jelas dan jelas tidak bisa dipertanggungjawabkan. Anehnya, masih ada saja para pemercayanya yang dengan semangat memforward artikel tersebut ke mana-mana.

    Contohnya tulisan soal “32 Rahasia Israel yang Tidak Dipublikasikan” ini. Saya dapat ini bertahun-tahun yang lalu lewat sebuah milis. Sumber berita itu tidak jelas dari mana. Rupanya itu adalah email berantai yang dikirimkan ke mana-mana, dan diforward ke mana-mana.

    Yang lucu, banyak dari yang katanya “rahasia”, sebenarnya adalah fakta umum yang sudah diketahui publik lewat media massa.

    Misalnya point ini:

    “Tahukah anda bahwa Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan dataran tinggi Golan dianggap oleh masyarakat internasional khususnya barat dan Amerika sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan merupakan bagian dari Israel?”

    Di mana letak “rahasia”-nya? Perang 1967 adalah perang besar. Diliput banyak media besar/ Semua juga sudah tahu perubahan batas wilayah yang diakibatkan oleh perang tersebut.

    Kemudian point ini:

    “Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel?”

    Benarkah demikian? Kalo benar, bagaimana bisa Mohammad Barakeh, WN Israel Arab-Muslim, tinggal di Israel? Mohammad Barakeh adalah anggota DPR Israel loh.

    Anggota DPR gak boleh beli dan nyewa tanah, ya tinggal di mana dong? Hahahaha…..

    Sisanya, point-point yang tidak jelas dan tidak bisa diafirmasi kebenarannya. Payah deh.

    Gosip kayak begini, adalah konsumsinya orang awam yang gak ngerti apa-apa. Mudah dibohongi dan dibodohi.

  62. atang

    yahudi anjing goblok setan alas jurig jarian babi hitam dekil anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing jahanam goblog awas pembalasan dari gua gua akan terus berdo’a biar kalian dibinasakan di mika bumi yahudi f u c k anjing babi bangsat bajingan biadab dasar homo anjing yahudiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii anjing syetan iblis banci goblog f u c k anjing gua tantang loe yahudi anjing iblis anjing anjing anjing yahudiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii anjing yahudi anjing goblok setan alas jurig jarian babi hitam dekil anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing jahanam goblog awas pembalasan dari gua gua akan terus berdo’a biar kalian dibinasakan di mika bumi yahudi f u c k anjing babi bangsat bajingan biadab dasar homo anjing yahudiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii anjing syetan iblis banci goblog f u c k anjing gua tantang loe yahudi anjing iblis anjing anjing anjing yahudiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii anjing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s