10 Cara, Anda Sudah Membantu Yahudi- Israel !

Banyak orang menilai, membeli produk Amerika dan Yahudi, mengibarkan bendera Israel bahkan sekedar memakai kalung Bintang David tak ada sangkut-pautnya dengan dukungan terhadap Israel . Siapa bilang?


“Banyak misinformasi di luaran sana . Terutama ketika sebuah insiden terjadi di Israel . Kunjungi situs Kementerian Luar Negeri Israel (www.mfa.gov.il) dan situs Pertahanan Israel (www.idf.il/english/news/main.stm) guna memperoleh cerita dari sudut pandang Israel , “ demikian bunyi poin ke 33 dari “54 Cara Bagaimana Mendukung Israel ”

Ringan dan tidak terlalu berat. Cukup membaca berita dari sudut pandang Israel, Anda sudah dianggap “mendukung zionis”. Bahkan Anda tidak perlu mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk dikirim ke Yerusalem atau Israel, yang jelas-jelas lebih kelihatan dianggap menyumbang Zionis.

Tapi tips seperti itulah yang digalakkan kalangan Zionis-Israel untuk mendapatkan simpati dunia, bahwa dirinya ada dipihak yang benar. Sekurang-kurangnya, Anda bersimpati atas tindakannya sudah bentuk dukungan moril.

Banyak orang menilai, membeli produk Amerika dan Yahudi itu tak ada sangkut paut dengan sikap keberpihakan pada Yahudi. Bahkan ketika salah seorang pemain Extravaganza di sebuah stasiun televisi swasta kita mengenakan kalung bergambar “Bintang David” yang nota bene adalah lambang dan bendera Israel tak ada sangkut-pautnya dengan dukungan terhadap Zionis-Israel. Siapa bilang?

Bacalah baik-baik beberapa pesan dari media-media Yahudi di bawah ini. Juli lalu –terutama ketika Zionis-Israel banyak mendapat tekanan dunia karena menyerang Libanon– bermunculan pesan melalui internet—berupa kampanye menggalang opini Yahudi-Israel.

Sederhana. Rata-rata mengajak orang berempati dan bersimpati, syukur-syukur memberikan dukungan uang dana dan investasi ke tanah Israel . Jika uang dan investasi tak punya, cukup kiriman bunga. Jika itu tak bisa pula, dukunglah dengan do’a atau besimpatilah atas banyaknya warga Israel yang meninggal oleh bom bunuh diri.

Beberapa media Yahudi itu bisa Anda klik, di //www.ou.org/israel/ dan http://www.ujc.org/. Situs ini memberikan 10 tips bagaimana harus mendukung Yahudi. Ada juga situs www.25waystohelpisrael.com, yang memberikan 25 tips bagaimana seharusnya Anda bisa membantu Yahudi. Yang paling banyak adalah situs http://www.aish.com/. Karena tidak tanggung-tanggung, mengeluarkan petunjuk “54 Ways You Can Help Israel ” [54 cara Anda bisa mendukung Israel ]. Namun umumnya, semua tips itu banyak kemiripan.

Lantas apa saja yang dianggap mendukung kaum Zionis itu? Diantaranya; membeli produk Yahudi, unjuk rasa mendukung Yahudi atau Israel, melakukan perjalanan ke Israel, menulis surat dukungan terhadap berdirinya Negara Israel Raya baik ke pihak terkait (termasuk ke Gedung Putih) dan mengibarkan bendera atau simbol-simbol Israel (Yahudi). Sekurang-kurangnya bersimpati denganya.

Di bawah ini adalah 10 cara, yang kemungkinan sering kita lakukan secara tidak terasa.

1. Membeli produk serta jasa AS/Israel

Bagi Yahudi & Israel, peran ini sangat vital. Situs Yahudi, http://www.aish.com/ menulis, dengan penderitaan ekonomi yang Kami ( Israel ) alami, membeli produk Yahudi sama halnya meningkatkan ekspor Israel .

2. Berkunjung ke Israel

“Kunjungi Israel untuk berlibur, sekolah, atau menjumpai keluarga. Dorong organisasi-organisasi lokal Anda untuk mensponsori kunjungan in, dalam bentuk study tour, religious tour, Bar/Bat Mitzvah tour– bisa untukk 3-10 hari. Habiskan sebanyak mungkin uang Anda untuk membantu ekonomi Israel . “Hotel, toko, restoran di Israel kekurangan turis, “ demikian tulis media Yahudi.
”Mengunjungi Israel akan menunjukkan kepada orang-orang Israel bahwa Anda peduli, dan akan membuat perbedaan yang hebat. Buatlah motto; “Turisme melawan Terorisme!”, ” tambahnya.

3. Mengibarkan bendera atau lambang Israel

Bagi Israel , dukungan tak harus uang atau dana. Cukup mengibarkan bendera atau simbol-simbol Yahudi lain, Anda sudah ikut memberikan harapan dan support.

Banyak orang tak menyangka, sekedar memakai kalung “Bintang David” saja adalah sebuah dukungan. “Kibarkan bendera Israel di depan rumah Anda, gereja dll. Biarkan semua orang tahu bahwa Anda bangga terhadap Israel . Pasang sebuah stiker bertuliskan “Saya Mendukung Israel ” di belakang mobil. Pakailah pin gambar bendera kombinasi Amerika/Israel. Jika Anda tidak dapat menemukan bendera Israel, buatlah sendiri, atau suruh anak-anak kecil menggambarnya, lalu pasang di jendela atau kantor, “ demikian dikutip dari http://www.aish.com/

4. Meyakini Holocaust

Holocaust adalah istilah yang sering dikutip kalangan Yahudi tentang adanya pembantaian massa puluhan juta penganutnya oleh Nazi di kamp Treblinka II di Polandia. Namun penelitian membuktikan tak ada pembantaian kaum Yahudi di kamar gas. Istilah itu dimunculkan guna mencari simpati dunia. Jika yakin, Anda telah mendukungnya

“Belajarlah tentang holocaust untuk membantu kita mengerti dalamnya anti-Yahudi (anti-Semit) dan akar penyebabnya. Bungkamlah seluruh bahasa anti-Semit dimanapun Anda berada. Bersiaplah melawan kebencian mereka, apapun konsekuensinya, ” tulis media Yahudi.

5. Tidak Berpihak pada Palestina

Meski di pihak terdzalimi dan dijajah, media Barat (bahkan pers Indonesia ) kerap memposisikan Palestina sebagai kelompok radikal. Sebalinya , Israel (meski penjajah) di pihak yang benar (dalam posisi menumpas terorisme). Jika Anda yakini itu, Anda telah membantu Yahudi.

6. Bersimpati pada Israel

Cukup bersimpati saja, sudah dukungan. Kata kaum Yahudi, “Banyak misinformasi di luar sana . Ketika sebuah insiden terjadi di Israel, kunjungi situs Kementerian Luar Negeri Israel www.mfa.gov.il dan Kekuatan Pertahanan Israel www.idf.il/english/news/main.stm guna memperoleh cerita dari sudut pandang Israel .”

7. Belajar bahasa Yahudi &
8. Mempelajari Taurat (Tora)

Untuk poit 7 & 8, jika dimaksudkan untuk semakin mendekatkan hati Anda dengan bangsa Yahudi dan Israel .

9. Berinvestasi ke Israel
10. Mendukung berdirinya Negara Israel

Apapun alasannya, mengakui berdirinya Negeri Israel sama halnya membenarkan Zionisme-Israel atas tindakannya menjajah dan menyerobot tanah sah rakyat Palestina. Nah, apakah Anda termasuk diantara 10 hal yang telah disebutkan? [kartika, cholis akbar, diolah dari www.aish.com, www.ou.org/israel, www.ujc.org/ dan www.25waystohelpisrael.com]]

Sumber Artikel : Hidayatullah(dot)com

22 thoughts on “10 Cara, Anda Sudah Membantu Yahudi- Israel !

  1. Bunuh semua Yahudi Laknatullah dimana saja mereka berada.. Hari yang dijanjikan oleh ALLAH semakin hampir. ALLAHUAKBAR..

  2. Mari kita mulai dari diri kita sendiri, keluarga kita, anak-anak kita untuk tidak membeli produk-produk amerika seperti coca cola, dunkin donut, macdonnal, kfc, pepsi cola,dll dengan demikian kita tidak membantu israel membantai rakyat palestina karena dari hasil penjualan tsb. disumbang amerika ke negara israel.

  3. Israel lebih biadap dari binatang, membunuh anak-anak dan sipil yang tidak bersenjata, coba kalo berani duel satu lawan satu dengan hamas tanpa menggunakan senjata berat, pasti lu keok. Hidup Palestina. Allah akan melindungimu.

  4. Allah akn memberi pembalasan yang setimpalnye kepada kaum yahudi..bergembiralah kaum yahudi di dalam neraka jahanam untuk selamanya…same2 kte doakan umat islam di gaza terlindung dari ancaman yahudi.

  5. goblok, banyak isi kitab torah (taurat) yg isinya sm kayaq alquran… lo pikir ibrahim itu nabi loe? slh besar itu bapak ISRAEL

    support antiislamofascism

  6. itu bukan sama, tapi Al-Qur’an itu penyempurnaan dari Kitab sebelumnya, dasar sok tau….lu tuh yang goblok.
    Al-Qur’an mewajibkan umat Islam mengakui 25 Nabi, termasuk Nabi Ibrahim a.s dan Nabi Muhammad SAW sebagai Nabi terakhir, bukan untuk mengakui ini Nabi siapa dan itu Nabi siapa….
    ternyata Bill Gates itu emang guoblok…ya

  7. Fuck u Israeil…hate u AS…kill all of israeil nationhood coz they is Yahudi Laknatullah…Allahu Akbar…SAVE GAZA…SAVE PALESTINE…SAVE ISLAM…ALLAHU AKHBAR…

  8. ternyata yahudi memang sangat berbahaya! hegemoninya kuat banget. tapi mereka pengecut. mereka ga berani 1 lawan satu ngelawan islam. karena itu cara mereka menguasai orang banyak yaitu dengan menguasai ekonomi dunia dan informasi. contohnya dari segi ekonomi yaitu bank dunia dan IMF(dikuasai dan didirikan yahudi). kalau dari segi informasi yaitu dari CNN(Punya orang yahudi).

  9. haiiii biLL_gate goblok,,,syetan loe,,,,klo loe mau benar2 yakin dg kbenaran yg sesungguhnya,,,ntar tunggu loe mati mnghadap allah S.W.T ,,,,, klo loe butuh bantuan,,,,gw bantu loe sabet pake samurai ,,,,, allahuakbar!!!!!!!!!!!!!!!!!

  10. Yang lebih biadab adalah nabi Muhammad bangsa Arab,membunuh suami orang lalu wanitanya (Istrinya) di perkosa oleh Muhammad ini manusia yang paling biadab. Suaminya dibunuh istri digenjot oleh Muhammad ini nabi yang paling biadab.

    Israel tidak pernah membunuhnya suami orang lalu istrinya diperkosa
    tidak ada dalam sejarah Zionis, tetapi nabi Muhammad melakukan ini karena syawatnya nabi gadungan ini tidak terkontrol.
    Lihat Babunya Hafsa bernama Maryah disetubuhi oleh Muhammad dirumah Hafsa…ini bukan fitanah hadis yang mengatakan.

    Nah pikir mana yang biadab Muhammad atau Israel…

  11. sy sangat setuju dengan 10 pernyataan diatas, barang siapa memberkati israel akan di berkati, dan barang siapa mengutuk israel akan di kutuk, bertobatlah dan berbaliklah hai km yng yang membenci isreal, hamas & dan fatah saja belum berdamai lalu kamu mau mendukung palestina, .?

  12. Cuma orang yg tidak tau agama yg bs menyakiti sesama, semoga israel bs ditunjukan jalan yg benar/pengekornya mendpat hidayah amin

  13. berjuang bersama tegakkan syariah dan khilafah, sehingga israel-zionis bisa kita tumpas Allahuakbar…

  14. Yahudi is human crime, Yahudi forever In Hell, Yahudi is Bastard, yahudi I HATE YOU.Malaikat Jabaniyah menunggu kalian di Neraka…Live is Palestina……!!!!!!!!!!!

  15. eh..anjing zionis mr.nunusaku bntar lg nenek moyang lo di israel bakal rata ama tanah bahkan gunung sion yg lo puja2 sama ratanya dgn tanah karna hamas java bukan arab akn melenyapkanya israel dri PETA dunia,skrg amerika uda sadar ama proaganda yahudi,karna sejatinya yahudi adalah tikus kan lo tau tom&jery buatan lo [yahudi],makanya skrg lo ikutin tuh anjuran rabi lo yg nyuruh nanam ponoh[iblis]yg menurut rabi lo bisa ng
    umpetin lo wat berlindung dr kematian,klu lo bukan tikus serang tuh arabsaudi jgn gaza yg ga ada orangnya cm anak2 pake batu lg,oh iya wat
    saudaraku muslim java n melayu mesenasib sependeritan,INGAT..!salah satu media tv kita uda terlalu jauh menghancurkan keimanan kita,zionis sengaja lewat media ini untuk menghancurkan islam indonesia,sekali lagi lo hina junjunganku nabi MUHAMAD A.S sinagog lo gw hancurin ada di indonesia,asal lo tau gw hamas java bukan teroris bikinan lo kaya alqaida ama hisbulah,ngerti ga anjing yahudi mr.nunusaku.!

  16. mr. nunusaku telah sesat jalan bpikirnya. anda jg tdk ada punya hub darah dg bangsa israel kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s