Sersan Kepala Israel Tewas di Gaza


Fotografer – Agence France Presse – AFP

Sejumlah pemimpin Hamas telah terbunuh oleh Israel. Hamas pun tidak tinggal diam. Dalam serangan di Jabalya, Gaza utara sebuah mortir Hamas berhasil menewaskan seorang Sersan Kepala Israel bernama Dvir Emmanueloff.

Source : Detik

15 thoughts on “Sersan Kepala Israel Tewas di Gaza

  1. Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

  2. Selama ada islam didunia ini manusia berada dalam ancaman teroris, karena dalam ajaran Quran islam kebencian dan pembunuhan itu indah demi islam.

    Karena janji sang cabul Muhammad kepada mereka yang relah korbankan dirinya bagi islam Muhammad pahalahnya besar disurga tersedia 72 bidadari houri yang bisa ngesek siang malam dan mandi dikolom susu inilah yang mereka telah dicuci otaknya demi islam Muhammad….karena iman islam;

    Aku membunuhmu demi tuhanku Muhammad dewa bulan sabit di Mekkah
    dan dapat mencium baru hitam.

  3. wahai umat kresten klian blh mengatakan kami umat MUSLIM sebagai teroris dan Nabi MUHAMMAD SAW..sebagai sang cabuL..tapi klian musti tahu iSLAM adalah agama suci dan bebas dari teroris dan MUHAMMAD bukan s’orang pencabul tapi melainkan OranG yanG muLia di mata ALLAH swt dan di mata umat muslim di dunia…!!! apbila TUHAN itu 2 maka masinG2 akn menrima kebenaran tapi apbilah TUHAN itu 1 maka bersiap2 untuk menerima kehancuran….SEMANGAT KAMI UMAT MUSLIAM ALLAH”HUAKBARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR……

  4. Heran, dimanakah kitab Injil yg asli?
    Bukankah Kitab Injil diajarkan dalam bahasa Yahudi, kenapa yg dikisahkan asli kok dalam bahasa Yunani? Dari situ saja sudah ketahuan Kitab Injil yg sekarang ga asli, dan berbeda-beda.
    Makanya ada ISlam, agama akhir jaman, penyempurna agama-agama terdahulu. Injil Narbabaz aja sekarang 30% asli.

    Dan tahu tidak seharusnya umat Kristiani asli itu hari beribadah bukan hari minggu, tetapi hari Sabbat/Sabtu (seperti Yahudi). Diganti ke hari minggu karena Petinggi2 Vatikan aja yg mengganti2 isinya. Bukankah sudah dibilang petinggi2 Vatikan mencopot2 ayat, dan menambah2kan yg lain? Trus petinggi2 vatikan menggunakan simbol matahari di salibnya, dan menggunakan tongkat melengkung? Umat Kristiani Protestan terbukti sudah memprotesnya, dan ‘seolah-olah’ mengganti ajaran Nabi Isa yg dari menjadi asa trinitas menjadi asa Tuhan yang Tunggal. Padahal kitab mereka sendiri saja tidak asli?

    Agama Yahudi bukan merupakan agama utk semesta alam. Mana ada ajaran agama yg isinya dalam Kitab Talmud mneghalalkan membunuh orang, di mana orang selain Yahudi (kristiani termasuk, Islam, dll) adalah binatang, dan halal darahnya? Mana ada ajaran yg mengandalkan rasis, di mana hanya berdasar darah, mereka bisa beriman kepada Allah? Bukankah tingkat keimanan seseorang diukur berdasarkan iman, bukan berdasrakan aliran darah?

    SUdah jelas, ISlam adlaah ajaran kedamaian, saling mengasihi walaupun berbeda agama, seperti jaman pemerintahan Nabi Muhammad SAW yg menghormati pemeluk agama lain. Ajaran ISlam lembut, bukan kekerasan. Lalu siapa yg teroris, yg membantai ribuan jiwa?


    Kalau berkata tiap orang yg memeluk ISlam, pastilah ada org yg benar2 baik dan org yg membangkang. Begitupun dengan Kristiani bukan, pastilah ada yg tidak menjalankan ajaran agamanya dengan baik. Jadi di suatu negara yg menganut agama tertentu, belum tentu orang-orangnya berperilaku baik semua? COntoh penjajahan Belanda atas Indonesia, apakah diajarkan membunuh orang di Kitab yg dipercayai org2 Belanda? Tapi hal ini pengecualian bagi bangsa Israel, karena dari ajaran isinya memang mengajarkan kebencian. Memenggal kepala orang. Dan membunuh semua orang yg menghalangi jalan bangsanya, bukan hanya orang muslim saja. Contoh nyata, ada wanita amerika yg dibuldoses karena menghalangi pemerataan tanah. Dan sepertinya bukan di tanah Palestine saja. Tunggulah itu. Apa yg dituliskan dalam Al Quran benar-benar terjadi. Dan saya sangat mengimaninya.

    Al Quran ajaran utk semesta alam, ajaran kedamaian. Agamamu agamu, agamaku agamaku. Dan kami diajarkan utk baik kepada sesama, walaupun berbeda agama. Berbeda sekali dgn Yahudi bukan?

    Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku (QS Al Kaafiruun:6)

    Sekali lagi, Nabi Muhammad SAW bersifat ummi(tdk dapat membaca), jd Al Quran tidak dapat ditulis beliau, ini merupakan Mukjizat Allah SWT yg diberikan kepada beliau.

  5. Tuhan kok bisa dilihat, lalu Tuhan kok dikuliti? Tuhan kok dipaku? Yg dipaku itu siapa? Roh Tuhan keluar dari anak/titisan yg berupa jasad? Kalau begitu kenapa ga usah utus saja Nabi, kok susah-susah ke bumi. Tuhan kan Maha Agung, Maha Berkuasa, ngapain susah-susah disalib untuk menebus dosa umat-umatnya? Sifat Allah kan Maha Kuasa, ngapain ribet-ribet ky gitu..

    Pernah dengar Galileo dengan teori bumi bulat, digantung oleh para pemimpin gereja karena bertentangan dengan isi Kitab? Bukankah menunjukkan kitab yg ditulis para pemimpin gereja itu buatan manusia. Karena mana mungkin isi Kitab itu salah? Sudah jelas sekali kan?

    Mr.Nunusaku, Anda duluan yg menghina Islam..

    Bila mau menghina, pelajari Islam dulu baik-baik, pahami arti ayat Al Quran.

    Terima kasih.

  6. 33;51 Kata Aisyah pada suaminya sicabul itu:
    ALLAHMU BERTINDAK SANGAT CEPET UNTUK MEMENUHI NAFSU SYAWAT DAN KEINGHINANMU…?

    Wow hebat Aisyah berani menantang nabi yang mulia, tetapi Aisyah istri yang tersayang Muhammad…akhirnya sicabul mati dalam pelukan Aisyah dan sahabat Muhammad harus menutupi tubuh Muhammad dengan tiga lapis kain…,
    KARENA ADA YANG MENONJOL KEATAS (NAH MUSLIM BAYANGKAN APA YANG MENONJOL KEATAS) Ini bukan fitna…tetapi Hadis yang menceritakan hal ini.

    Saya jika membaca hadis apa yang dituliskan oleh sahabat Muhammad perihal seksuel sicabul Muhammad dan perampokan dan pembunuhan suami norang lalu istrinya diperkosa…kok bisa dia mengaku jadi nabi terakhir…?
    terus Ali Sina bilang; Muhammad itu manusia pernyakit jiwa, begitu pula pengikutnya tetap memuja sipenyakit jiwa, karena sama=-sama sudah berpenyakit jiwa.

  7. bangsat lu menghina nabi;kafir lu orang macam lu tak layak hidup didunia lebih baik cepat mampus saja.

  8. Mr.Nunusaku: bahasa orang rendah, dan memang manusia yang tidak menggunakan akalnya untuk berfikir dan comment lebih rendah dari binatang, mungkin itu bahasa keseharian anda !? , sebutlah nabi2 dengan panggilan yang terbaik, contoh nabi Isa ‘Alayhissalam (keselamatan senantiasa tercurah kepadanya) atau Muhammad shollallahu ‘alayhi wa sallam

  9. kurang ajar itu si mr.nunusaku, km menghina islam pdhl km tidak tahu islam,dasar orang kafir, manusia pemakan babi,padahal babi itu,pembawa daripada segala macam penyakit,ingatlah,tuhan pasti akan membalas segala penghinaanmu. WASPADALAH,sgralah bertobat.

  10. Semua mahkluk hidup berguna bro, contoh babi, enzimnya dipakai untuk jadi vaksin meningitis, permerintah Arab mewajibkan vaksin ini kepada seluruh jamaah. Anjing juga sama bro, coba lihat berapa banyak pengelapan narkoba yang sudah digagalkan berkat bantuan anjing. Kalau Tuhan haramkan, mengapa diciptakan?? Tanya Kenapa!!

  11. untuk munusaku semoga engkau mendapat hidayah dengan kebencianmu.. seperti umar bin khathab
    .perlu anda ketahui hadist manakah yang anda baca? ada referensi hadist yang dhoif dan shahih sblm anda brkmentar seperti itu baiknya pelajari dl sejarah hsdist dan periwayatnya..serta klopun itu benar temukan dl sejarah padaaaa itu hingga kluar kalimat seperti aisyah itu..jgnlah membenci senelum anda mengetahui..insyaallah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s