Doktrin Kitab Talmud

Talmud merupakan kitab suci kelompok Zionis-Yahudi di seluruh dunia. Seluruh tindak-tanduk Zionis-Israel mengacu pada ayat-ayat Talmudisme. Bahkan Texe Marrs, investigator independen Amerika yang telah menelusuri garis darah Dinasti Bush selama enam tahun, menemukan bukti bahwa keluarga besar Bush, termasuk Presiden AS George Walker Bush, merupakan sebuah keluarga yang sangat rajin mendaras dan mempelajari Talmud.

“Dinasti Bush adalah dinasti Yahudi dan mereka menjadikan Talmud sebagai kitab sucinya. Adalah salah besar menyangka mereka sebagai keluarga Kristiani. Mereka menunggangi kekristenan untuk menipu warga Kristen dunia. Padahal, mereka merupakan keluarga Talmudis yang taat, ” demikian Texe Marrs.

Kita tentu sudah banyak mendengar tentang Talmud. Namun belum banyak yang mengetahui apa saja ayat-ayatnya. Berikut kami tampilkan sejumlah ayat-ayat Talmud yang menjadi dasar segala tindakan kaum Zionis terhadap orang-orang non-Yahudi (Ghoyim atau Gentilles), dan darinya Anda akan bisa “memahami” mengapa kaum Zionis selalu saja mau menang sendiri, selalu mengkhianati perjanjian, dan sebagainya. Inilah ayat-ayat suci mereka:

“Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang.” (Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a)

“Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi.” (Midrasch Talpioth 225)

“Angka kelahiran orang-orang non-Yahudi harus ditekan sekecil mungkin.” (Zohar II, 4b)


“Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahkan lebih daripada babi yang sakit.” (Orach Chaiim 57, 6a)

“Tuhan (Yahweh) tidak pernah marah kepada orang-orang Yahudi, melainkan hanya (marah) kepada orang-orang non-Yahudi.” (Talmud IV/8/4a)

“Di mana saja mereka (orang-orang Yahudi) dating, mereka akan menjadi pangeran raja-raja.” (Sanhedrin 104a)

“Terhadap seorang non Yahudi tidak menjadikan orang Yahudi berzina. Bisa terkena hukuman bagi orang Yahudi hanya bila berzina dengan Yahudi lainnya, yaitu isteri seorang Yahudi. Isteri non-Yahudi tidak termasuk.” (Talmud IV/4/52b)

“Tidak ada isteri bagi non-Yahudi, mereka sesungguhnya bukan isterinya.” (Talmud IV/4/81 dan 82ab)

“Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipudaya orang-orang non-Yahudi.” (Zohar I, 168a)

“Jika dua orang Yahudi menipu orang non-Yahudi, mereka harus membagi keuntungannya.” (Choschen Ham 183, 7)

“Tetaplah terus berjual beli dengan orang-orang non-Yahudi, jika mereka harus membayar uang untuk itu.” (Abhodah Zarah 2a T)

“Tanah orang non-Yahudi, kepunyaan orang Yahudi yang pertama kali menggunakannya.” (Babba Bathra 54b)

“Setiap orang Yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non-Yahudi kepada kejatuhan.” (Babha Kama 113a)

“Kepemilikan orang non-Yahudi seperti padang pasir yang tidak dimiliki; dan semua orang (setiap Yahudi) yang merampasnya, berarti telah memilikinya.” (Talmud IV/3/54b)

“Orang Yahudi boleh mengeksploitasi kesalahan orang non-Yahudi dan menipunya.” (Talmud IV/1/113b)

“Orang Yahudi boleh mempraktekan riba terhadap orang non-Yahudi.” (Talmud IV/2/70b)

“Ketika Messiah (Raja Yahudi Terakhir atau Ratu Adil) dating, semuanya akan menjadi budak-budak orang-orang Yahudi.” (Erubin 43b)

Inilah sebagian kecil dari ayat-ayat hitam Talmud. Inilah landasan ideologis kaum Zionis dalam hidupnya. Setiap hari Sabtu yang dianggap suci (Shabbath), mereka mendaras Talmud sepanjang hari dan mengkaji ayat-ayat di atas. Mereka menganggap Yahudi sebagai ras yang satu-satunya berhak disebut manusia. Sedangkan ras di luar Yahudi mereka anggap sebagai binatang, termasuk orang-orang liberalis yang malah melayani kepentingan kaum Zionis.(rizki)

About these ads

30 thoughts on “Doktrin Kitab Talmud

  1. Islam Harus kita dukung sepenuhnya untuk menghancurkan seluruh kekuasaan yahudi di saat mereka lemah. Janganlah islam terpengaruh atas semua iming-iming yang ditawarkan oleh Orang yahudi. Kita ( orang islam ) haruslah menjauhi bahkan tidak boleh mendekati bahkan ( musti ) harus memusuhi Umat Yahudi Top no.1 di dalam sistem Hukum islam.

    Tidak ada kata solusi denagn israel kecuali mereka pindah atau lenyap dari muka bumi.

    Semua masalah yang ada di muka bumi ini awalnya berasal dari pihak Yahudi yang betul-betul menghipnotis pikiran dan alam bawah sadar kita. Karena mereka selalu mengandalkan Uang dan kekayaan Produksi mereka yang ada di dalam negeri yahudi tersebut. Untuk itu mari Boycott Produk israel dan hancurkan seluruh sistem pemerintahannya. Tegakkan Khalifah Islam di Muka bumi.

    wahai seluruh Ummat islam di muka bumi tunjukkan bahwa kita bisa. Hancurkan Yahudi!!. ( ALLAH HU AKBAR! )

  2. kitab apaan nih?! ini mah lebih condong ke ajaran kejahatan daripada kitab suci. dunia sudah kacau. dan katanya peristiwa 11 september di amerika rencana yahudi. nomor penerbangan flight 11 yang nabrak gedung WTC adalah Q33NY. Jika anda mengganti formatnya ke wingdims di microsoft word hasilnya adalah seperti ini( gambar pertama adalah pesawat yang menabrak/gambar kedua adalah 2 gedung yang ditabrak/ gambar ketiga adalah gambar tengkorak dengan tulang yang menandakan korban yang banyak atau kejadiannya sangat lethal/ dan gambar yang terakhir adalah lambang yahudi melambangkan pelakunya)

  3. Jangan balas teroris yahudi dengan teror, karena kita juga jadi teroris seperti yahudi. Akhirnya yahudi jadi benar. Asingkanlah Yahudi ini baik orangnya ataupun produknya, supaya mereka sadar bahwa mereka salah.

  4. yahudi adalah ajaran bayangan dari kenyataan ilmu allah yang utuh,maka semua ajaranya selalu bertolak belakang dari ajaran ilmu allah yg hak.

  5. Yahudi mah emang lebih dari binatang yang menjijikan , lebih baik dimusnahin aja sekalian , jangan dikasih ati boikot aja yahudi dan perangi mereka sampai mereka dak punya kekuatan sama sekali .

  6. “ter-syetan orang – orang yang melebih – lebihi tipu daya syetan
    dan iblis pun bertolak belakang dari hadapannya, seraya tak tahu menahu.”

  7. yang aneh bagi saya, itu justru kristen yang terus-terusan memuja israel sebagai bangsa pilihan Tuhan. apakah mereka tidak/belum tahu isi talmud yang seperti ini?

  8. Begitu membaca ini saya jadi inget para teroris yang ada di indonesia.
    prinsip mereka sama kayak orang yahudi..
    orang yang diluar mereka adalah halal darahnya untuk dialirkan..
    so….
    menurut saya kan prinsip mereka sama kayak yg ada di kitab orang yahudi…
    maaf kalo perkataan saya menyinggung…

  9. kaum yahudi adalh kaki tangan dajjal… di al qur’an pun sdah mramalkan bla smua kaum yahudi berkumpul d satu tempat dia yg brtanggung jawab atas kekacauan n khancuran dnia ni…

  10. Seharusnya bangsa-bangsa didunia khususnya bangsa Arab sadar bahwa TIDAK ADA KATA DAMAI untuk YAHUDI. Karena mereka/YAHUDI adalah anak iblis alias mereka semua adalah SYETAN. Kitab yang di anggap mereka suci aja karangan IBLIS. Jadi mereka adalah SYETAN yang NYATA yang harus di MUSNAHkan dari muka bumi ini.

  11. isi kitab talmud yang di contek quran :

    Jebhamoth 6 —> Q 29:8
    Mishnah Berachoth 1:2 —> Q 2:187
    Berachoth 31:2 dan 111:4 dan Erubin 64 —> Q 4:46
    Berachoth 10 —> Q 2:239, 3:39, 10:89. Q 2:239
    Mishnah Berchoth 4:4 —> Q 4:102
    Berachoth 46 —> Q 5:6
    Berachoth 31:2 —> Q 17:110
    Misha Jabhamoth 4:10 —> Q 2:228
    Talmud Kethuboth 40:1 —> Q 2:221
    Kethuboth 60:1 —> Q 31:14, 2:233

    ngaca dulu …

  12. saat kalian membaca kutipan dari kitab ini, lalu kalian merendahkan, mencaci maki agama yahudi, bukankah kalian menjadi lebih buruk dari agama itu?
    Hei, manusia itu bukan dilihat dari apa yg digenggam, tapi apa yg dia perbuat, dia katakan, dan dia amalkan.

    Jadikan lah kasih sebagai pengikat dan pemersatu yg menyempurnakan kita.

  13. kitab talmud mah bikinan manusia jadi masih dipengaruhi siuasi dan kondisi si penulis saat menulis. jadi nya yaaa ga oke

  14. kitab talmud adalah kitab syetaan , otomatis talmudis adalah syetan yg sebenar nya . . Go Fuck 4 all jews in the world

  15. Jgn lah menghakimi orang lain karena mrka hanya trpengaruh oleh doktrin yang di tanamkan dari dahulu jadi tidak dapat berpikir secara akal sehat, sanubari, maupun nurani…

    Ajarkan lah mrka kebaikan dan kasih sayang agar mrka sadar dan bertobat…

    Dan jangan lah juga menghina agama lain yang non-islam (buddha, hindu, kristiani, dll) tp sebaliknya sebagai pemeluk agama harus menghormati agama lain sebagaimana yang telah di ajarkan…

    Salam damai sejahtera…

  16. Perjanjian lama adalah kitab asli bangsa yahudi tp sudh byak berubah,talmud adalah kitab buatan para rabi durjana yg menciptakan u kepentingan semata yg isi nya penuh dusta dan kekejian.Asal muasal Yesus di salib,itupun atas perintah PARA RABI/PENDETA DURJANA yahudi.Bngsa Romawi penyembah berhala yg pada masa itu hya menyiksa Yesus tp tdk memerintahkan u d salib.Ale-ale sabaktani (ibrani) arti y tuhan-tuhan tolonglah aku.
    ..Tuhan yg manakah yg yesus cari..? Tuhan umat Islam kah..? jwb y ada d umat Nasrani sendiri. KEBENARAN AGAMA.COM

  17. Pada Inti y,saudara2 muslim ku…Kaum Yahudi itu bangsa paling menjijikan dan ganas..mereka lebih hina dari BINATANG.DARI SEGI SEJARAHPUN MEREKA ADALAH KAUM PENDURHAKA…ingat pelanggaran TEN COMENDEMEN..? Mereka kaum yahudi,kaum pembunuh para Nabi dan Rosul…Dan untuk SON..Percuma kamu memberi kasih,mereka tidak mengenal kasih selain kpd bangsa y…yang ada lu malah di gorok leher y…

  18. kitab anjing………..kitab anjing……..kitab babi,
    allah hu akbar,yaa rasulullah,sayyidina ali karromallohuwajhah…..
    yahudi dibawah kaki sayydina ali dan sayyidina umar ra.

  19. kepada para pengikut yahudi,apakah kalian tahu siapa yang menciptakan kamu,keridhoan siapa yang akan engkau cari,dan keni’matan siapa yang akan engkau syukuri…………..kepada [engikut yahudi,engkau pasti takut mati,karena syurga mu hanya lah didunia ini,akan tetapi islam tidak takut mati,karna dengan keridhoan allah,akan masuk suyrga,
    kitab talmud adalah musuh”y kitab yang agung,yang mulia yakni alquran nul kariim,alquran nul kariim adalah cahaya yang menerangi seluruh umat manusia……….
    allah hu akbar/……………….

  20. Banyak doktrin yang bermunculan yang mencoba menggoyangkan iman dan kepercayaan kita kepada Tuhan. Secara logika tidak ada agama yang secara gamblang menganggap orang lain itu rendah daripada yang lain terkecuali dia aliran tertentu. Kitab Talmud adalah bagain kitap yang tidak layak untuk di ikuti sebab didalamnya mengandung propokasi apalagi mengatasnamakan agama kristen. Injil jelas menantang doktrin kitab Talmud tersebut. Kita harus bisa membedakan agama Yahudi dan Bangsa/suku Yahudi. Kristen BUkan agama Yahudi dan Bangsa/suku yahudi belum tentun menganut agama Yahudi.

  21. Dari dulu sampe sekarang yahudi ya begitu itu sombong,licik,melanggar aturan,semau gue,berkhianat,suka mengahsut,suka fitnah , pengecut dari jaman rosull sampe kini tak berubah beraninya keroyokan negara sekecil irak ,afghanistan ,palestina dikeroyok habis habisan maka tak heran diabadikan dlm al qu’ran yahudi kaum yg dikutuk ingat kejadian kaum nabi musa as yg dikutuk jadi nyemot nah bangsa nyemot dibantu para kacungnya amerika cs ini lah yg merampas tanah palestina sampe sekarang

  22. eh anjing ken arok klu ngomong pk otak agama jgn disamakan smua hanya islam lah agama yg sah untuk skrg ampe kiamat,islam agama cinta damai ga knl kekerasan,klu bukan yahudi duluan ga mumgkin islam murka lo kn tau semenjak berdirinya negara setan th 1948 dr situ lah yahudi ampe sekarang ga ada hentinya serang muslim di timur tengah ampe skrg,adapun teroris sepert

  23. Adapun teroris seperti ALQAIDA dan hisbulah yg membuat hancur nama islam dgn bom bunuh dirinya itu adalah bentukan rezim zionis yg sejatinya ular boa yg sengaja dipiara diberi makan oleh zionis yg pd akhirnya dilepas ke dunia tuk menghancurkan aqidah setiap agama,ular ini didoktin oleh majikanya untuk menghancurkan smua agama bukan hanya islam,terhakhir ular ini memakan bnyk korban pd tgl 9/11 di pentagon setelah berhasil membunuh ratusan manusia di pulu dewata sebelumnya.

  24. sakit hati bila menbaca isi kandungan kitab talmud ini,sungguh hina dan keji lg jijik dan sangat busuk nya hati orang2 yg berbangsa yahudi ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s