Adian Husaini : Mengalahkan Yahudi

Kebiadaban kaum Yahudi terhadap warga Palestina masih berlangsung. PBB sudah mengecam, Dunia Islam –melalui OKI– telah mengutuk dan mengajukan resolusi ke Dewan Keamanan PBB. Tapi semua itu kandas karena diveto Amerika Serikat (AS) dan Prancis. Di Indonesia, demo menentang perlakuan kejam Israel silih berganti. Hampir tak ada kata-kata lagi yang bisa menggambarkan kekejaman dan kekejian Yahudi Israel.

Anehnya, masih ada media massa di Indonesia yang menggunakan istilah ‘militan Palestina’ untuk pejuang Palestina. Istilah yang tidak disematkan kepada penguasa Zionis Yahudi dan para pendukungnya, yang terang-terangan membantai warga sipil Palestina. Terjadi stigmatisasi dan demonisasi, sehingga seolah-olah darah para pejuang Palestina memang ‘halal’ ditumpahkan dengan cara apa saja.

Seperti biasa, Yahudi tak menggubris suara dunia, apalagi suara umat dan dunia Islam. Sepertinya Israel sudah hafal irama respons kaum Muslim. Jika dibantai, dibunuh, dan dianiaya, mereka akan mengeluarkan resolusi atau kecaman. Paling jauh melakukan aksi demonstrasi, membakar bendera Israel dan AS. Setelah itu, diam.


Saat umat Islam di mana-mana menggelar aksi menentang pembunuhan Syekh Ahmad Yassin, Menteri Pertahanan Israel, Saul Mofaz, cukup berujar,”Biarkan saja, mereka juga nanti akan lupa.” Israel membela aksi militernya di Gaza sebagai bentuk pembalasan terhadap penyanderaan seorang tentaranya. Untuk itu, Israel menerapkan hukuman kolektif: Semua penduduk Palestina adalah bersalah. Logika ini didukung AS dan sekutu-sekutunya. Tapi, hukum ini tidak berlaku jika ada tentara AS yang membantai dan menyiksa kaum Muslim di Irak, Afghanistan, Guantanamo, dan sebagainya. Tentu saja umat Islam harus maklum akan kondisinya. Umat Islam adalah pihak yang kalah, teraniaya, terzalimi, terpojokkan. Semua itu terjadi karena umat Islam lemah; tidak disegani oleh umat-umat lain.

Orang Yahudi yang jumlahnya tak lebih dari 16 juta jiwa, berani mempermainkan umat Islam. Israel tentu paham, meskipun berjumlah sekitar 1,3 miliar jiwa, umat Islam laksana ‘bangkai’. Tak perlu disegani dan ditakuti, apalagi dengan dukungan penuh AS. Seolah-olah Yahudi dan kroninya berpikiran: ”Bunuhi saja umat Islam! Bantai saja mereka! Kuras minyak mereka, emas mereka! Kuasai perusahaan mereka! Paling-paling, nanti umat Islam akan melakukan demonstrasi dan mengeluarkan resolusi.”

Resolusi, demonstrasi, kutukan, adalah bentuk aksi umat Islam menentang kebiadaban Israel selama ini. Tentu, ini tidak salah, bahkan sangat bermanfaat. Tetapi, energi ‘kemarahan’ umat ini harusnya dipelihara, disalurkan ke dalam bentuk perlawanan yang berkelanjutan. Realitas politik menunjukkan, banyak penguasa di dunia Islam yang menggantungkan kekuasaannya kepada negara-negara Barat yang menjadi pendukung Israel.

Usulan resolusi negara-negara OKI kali ini perlu diapresiasi. Namun, seharusnya OKI tidak berhenti sampai di situ, sehingga tidak terkesan basa-basi dalam membela Palestina.

Proksi
Saat KTT OKI di Malaysia, Oktober 2003, PM Malaysia, Mahathir Mohamad, sudah mengingatkan bahwa Yahudi memerintah dunia dengan proksi –melalui tangan negara-negara besar. Kata Mahathir: ”The European killed six million Jews out of 12 million. But today the Jews rule this world by proxy.”

Kaum Yahudi internasional marah atas pidato Mahathir dan menyerukan boikot terhadap Malaysia. Namun, usaha Yahudi itu tak berhasil. Banyak kepala negara/pemerintahan Barat marah kepada Mahathir. PM Autsralia, John Howard langsung menyerang Mahathir, seraya menyebut ungkapan Mahathir ”berbahaya dan menjijikkan”. Melalui pidatonya, Mahathir sebenarnya bermaksud mengajak umat Islam merenungkan kembali posisi mereka. Mengapa sebagai umat besar tidak dapat berbuat banyak. Dia kemudian membandingkan dengan Yahudi, yang selama 2000 tahun ditindas, lalu berhasil bangkit, menggunakan strategi mengandalkan ‘otak’ dan ilmu pengetahuan.

Dari segi jumlah, dibandingkan dengan Islam dan Kristen, Yahudi sangat kecil. Dalam Atlas of The World’s Religions, disebutkan jumlah pemeluk agama Yahudi 15.050.000. Meskipun demikian, mereka adalah para pekerja tangguh dan memiliki perencanaan jelas dalam pergerakan mewujudkan negara Israel. Dalam Kongres Zionis I di Basel, 1897, pendiri Zionisme modern, Theodore Herzl, sudah mencanangkan berdirinya negara Yahudi, 50 tahun kemudian. Rancangan itu terwujud dengan berdirinya negara Israel 14 Mei 1948. Dalam pidatonya, Mahathir sebenarnya menekankan umat Islam belajar dari sejarah Yahudi. Bagaimana bangsa kecil yang mengalami penindasan 2000 tahun ini berhasil survive dan bahkan kemudian menjadi salah satu kekuatan dunia (world power). Ia menekankan, Yahudi selamat lebih karena menggunakan ‘otak’, dan bukan hanya kekuatan fisik.

Bisa dikalahkan
Bagian pidato Mahathir yang sangat menohok bangsa Yahudi adalah pernyataannya, bahwa Yahudi bukanlah bangsa yang tak dapat dikalahkan Kata Mahathir,”Inilah saatnya kita berhenti sejenak dan berpikir. Jika kita dapat berhenti sejenak dan berpikir, kemudian kita mampu menghasilkan satu rencana, satu strategi yang dapat mengantarkan kita pada kemenangan akhir.”

Meminjam istilah Mahathir, sudah saatnya dunia Islam termasuk kaum Muslim di Indonesia mulai berpikir serius dalam merumuskan srategi perjuangan melawan Yahudi. Sebelum melakukan perlawanan, umat Islam harus tahu persis, di mana posisi-posisi Yahudi di Indonesia: Perusahaan mana saja yang dibiayai Yahudi. Siapa saja pendukung-pendukungnya di Indonesia. Bagaimana cara mereka menguasai umat Islam.

Semua itu harus dipelajari dan dikaji dengan serius oleh umat Islam, agar tidak salah dalam melangkah dan menyusun program perjuangan; agar tidak sporadis dalam melawan kekuatan Yahudi yang sudah menggurita di berbagai sektor kehidupan: Informasi, studi dan pemikiran Islam, keuangan, sampai barang-barang konsumsi rumah tangga.

Perjuangan melawan hegemoni Yahudi dan kroninya adalah perjuangan panjang dan membutuhkan keseriusan, ilmu dan kesabaran. Dalam istilah Ustad Syuhada Bachri, tokoh Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia, sudah saatnya umat Islam melakukan kerja keras dan kerja cerdas. Maka, sudah saatnya umat Islam berusaha keras membangun posisi kemandiriannya, terutama dalam pemikiran, budaya, dan ekonomi.

Sangatlah sulit dibayangkan, bagaimana kaum Muslim mau melawan Yahudi, sedangkan untuk air minum saja, umat Islam masih merasa nyaman mereguk air kemasan produk Yahudi. Dan sangatlah mustahil mengalahkan Yahudi dan kroninya, jika untuk pemikiran Islam saja, kampus-kampus berlabel Islam bangga menerapkan metode penafsiran Bibel Yahudi untuk penafsiran Alquran. Wallahu a’lam.

Source: Adian Husaini Blog

22 thoughts on “Adian Husaini : Mengalahkan Yahudi

  1. pelajarilah Qs. Albaqoroh ; 120 Yahudi tidak tenang selama kaum muslimin berpegang teguh dengan Alqur’an dan sunnah Nabi Muhammad saw.
    tunggullah wahai zionis masa kehancuranmu!

  2. sesuai dengan hukum Allah dalam rumus kekekalan energi, bahwa setiap bentuk energi baik atau buruk,tidak ada tindakan yang tak terbalas, akan menghasilkan seperti energi yang dikeluarkan.

  3. heheh.. muslim yang keliru ato siapa ya?

    terjadinya perang memang patut kita sayangkan,krn pasti akan mengakibatkan korban.tp itulah ciri khasnya islam,terjadi apa2 selalu mengatasnamakan ISLAM. israel tidak memerangi islam,tp melawan gerakan2 pengacau yang kebetulan pengacau2 ini beragama islam,maka islam sendirilah yg memakai kata memerangi islam.SESUATU YANG SANGAT BERLEBUHAN.
    jika terajadi penyiksaan TKW indonesia yang beragama islam di arab saudi,KNP ISLAM TIDAK MENGATAKAN BAHWA ARABSAUDI TELAH MEMERANGI ISLAM?
    DAN PEMERINTAH INDONESIA MENGADAKAN PERTEMPURAN TRHP GAM YANG JG BERAGAMA ISLAM,KNP ANDA TIDAK MENGATAKAN INDONESIA TELAH MEMERANGI ISLAM?

    tanah yang di duduki israel adalah tanah mereka yang di berikan ALLAh kepada mereka,di saat ALLAH mengutus nabi MUSA membawa mereka dari mesir. itulah tanah yang di janjikan ALLAh kepada mereka tanah kanaan. tapi saat kerajaan romawi berkuasa mereka di tindas,bhkn mereka harus kocar-kacir ke seluruh penjuru dunia. tp ALLAh jg berfirman: akan Aku tunjukkan kemarahanku pada kamu bangsa yang ku kasihi,krn kamu lupa padaKu,maka musuhmu akan menghancurkanmu hingga kamu akan pergi ke seluruh penjuru dunia tuk menyelamatkan diri. tp AKU tetap tidak lupa pada janjiku,bhwa AKU mengasihi bangsa kalian,maka pada saatnya nanti AKU akan mempersatukan kalian kembali menjadi suatu bangsa yang akan menghancurkan musuhmu.AKU AKAN SELALU MENYERTAI KALIAN.

    wktu israel di pimpin raja DAUT, DIA JG TELAH BERPERANG MELAWAN GHOLIAT DARI FHILISTIN DAUT bisa mengalahkan gholiat karena petunjuk ALLAH.

    alkitab adalah tulisan banyak nabi2 dan saksi mata secara turun temurun, yang kemudian di satukan,sementara al’quran tulisan tangan nabi muhammad yang mengaku dapat pesan dari TUHAN.
    lair di mekkah sekitar thn600 sesudah Kristus,lalu pergi ke ghatrib. sebelum nabi muhammad arah kiblat ibadah ke israel krn disana ada batu suci,seperti kata Tuhan dimana ada batu suci disitu ada AKU. tetapi oleh nabi muhammad merubah arah kiblat ke mekkah krn dia lahir di mekkah.

    mungkin sifat itulah yang turun kepada anda2 semua,brani merubah sesuatu yang sangat sakral hanya tuk keinginan sendiri.

  4. Please.
    Not the Jewish or “bangsa Israel”, but the Zionists.
    There are many Zionists (AIPAC, pro-Israel companies, Christian Zionists, etc) outside Israel. And there are many Jewish people who hate Zionism, for more or less the same reason we Muslims hate them.

    What Ahmadijenad said wasn’t “wipe Israel off the map” but actually “Wipe Zionism off the Map”.

    This is not just about Muslims defending persecuted Muslims. It’s way bigger than that. This is not just about rights of land.
    This is about Humanity. No one, not any nation, not any race of people – be it Palestinians, Asians, Africans, Europeans, Americans, etc – deserve the in-humane treatment, persecutions, massacres, and all other of what Israel did and do and keep on doing to the Palestinians.
    Not anyone from any religion, should be the subject of terror like what Israel and Zionists are doing to the people in Palestine.
    Not just the Muslims in Palestine suffer, but also the Christian and (mostly Sephardic) Jewish Palestinians.

    Enough Racism please. We do not agree with Israel and Zionism, so let’s not degrade ourselves and be like them – Racists!
    They are the real ‘anti-Semites’, provoking anyone who disagree with them to be ‘anti-Semite’.

    This is about Humanity. Let’s help Palestine, spread the word for justice there out of Humanity, out of Moral, out of the Love taught in each of our religions.
    Let’s help the Muslim, Christian and Jewish Palestinians.

    Btw, I am a Muslim.

    Salam, dear friends.

  5. maju terus mas husain. lawan zionis!!!
    saya salut dg kegigihan anda melawan liberalisme and zionis. saya tunggu buku terbaru mas husain

  6. To : oR-gil

    Namamu aja udah orgil,,
    apa lagi tingkah lakumu,,

    jangan sekali2
    kau membanding2~kan
    apa yang telah ada sebelum
    kau dilahirkan,,
    tak ada
    yang bisa
    membenarkan
    atau menyalahkan
    kecuali Tuhan yang maha kekal,,
    kalau~pun menurutmu
    tidak semua Islam itu baik
    jangan memberi komentar yang bersifat membandingkan agama,,
    karena agama ada
    bukan untuk dibandingkan,,
    tapi dipelajari dan diyakini,,

    jadi,,
    apa yang menurut anda salah,,
    jangan di tiru,,
    apa yang menurut anda benar,,
    saring dulu
    melalui hati kecil anda,,

    No piece for negative,,!!!
    ALLAHU AKBAR…!!!!!!!!!!!!!!

  7. assalmualaikum

    Seharusnya muslim di dunia bersatu bukan malah saling menyalahkn, or bertentangan, mereka(israel zionis) hanya sebagian kecil tp mereka punya kekuatan yaitu amerika even pbb pun mereka hiraukan.

    makanya pada umat muslim marilah kita bersatu jangan bercerai berai, meskipun smw muslim islam bnyk jenisya.. tapi smw mengajarkan kebaikan, qta bukan tanaman yang membiarkn sesama mati dibunuh tapi kita manusia yang dapat membela sesama kita yang sedang teraniaya…. bahkan binatang pun tidak akan rela klu sesamanya dibunuh or dianiaya…

    bersatulah islam….
    bersatulah muslim di dunia
    qta smw sama satu keyakinan, kepercayaan
    selamatkanlah muslim sebagaimana kita menyelamatkan
    kehormatan kita dan keluarga kita sendiri

    Allahu Akbar….

    wasalam

  8. Tunggu Pembalasan Yang Lebih Dahsyat hey Kaum Zionis /Yahudi dengan negaranya yang d bentuk sama Amerika + Inggris Israel……tempatmu hanya d NERAKA!!!!!!

  9. Saya heran, Anda sepertinya bukan muslim. Anda sepertinya mentertawakan ummat Islam. Sekarang saya bertanya. Pada perisriwa ini anda hai ” Abdian Husaini” anda berpihak siapa?

  10. Israel (= yahudi?) is not possible to be defeated. They will get what their wish. What they set eye on. Now they set eye on region of Gazza and Palestinian,…. Next..they set eye on Region of Arab,… next…they set eye on the world ( including you). The “State West” still can laugh because have not tobe their GO( Goals Operation) yet. And they still require “proxi”
    (prooving this forecast in 50 year…!!!)
    and… all of you will be verry gretting bacause letting them……

  11. Heran, dimanakah kitab Injil yg asli?
    Bukankah Kitab Injil diajarkan dalam bahasa Yahudi, kenapa yg dikisahkan asli kok dalam bahasa Yunani? Dari situ saja sudah ketahuan Kitab Injil yg sekarang ga asli, dan berbeda-beda.
    Makanya ada ISlam, agama akhir jaman, penyempurna agama-agama terdahulu. Injil Narbabaz aja sekarang 30% asli.

    Dan tahu tidak seharusnya umat Kristiani asli itu hari beribadah bukan hari minggu, tetapi hari Sabbat/Minggu (seperti Yahudi). Diganti ke hari minggu karena Petinggi2 Vatikan aja yg mengganti2 isinya. Bukankah sudah dibilang petinggi2 Vatikan mencopot2 ayat, dan menambah2kan yg lain? Trus petinggi2 vatikan menggunakan simbol matahari di salibnya, dan menggunakan tongkat melengkung? Umat Kristiani Protestan terbukti sudah memprotesnya, dan ‘seolah-olah’ mengganti ajaran Nabi Isa yg dari menjadi asa trinitas menjadi asa Tuhan yang Tunggal. Padahal kitab mereka sendiri saja tidak asli?

    Agama Yahudi bukan merupakan agama utk semesta alam. Mana ada ajaran agama yg isinya dalam Kitab Talmud mneghalalkan membunuh orang, di mana orang selain Yahudi (kristiani termasuk, Islam, dll) adalah binatang, dan halal darahnya? Mana ada ajaran yg mengandalkan rasis, di mana hanya berdasar darah, mereka bisa beriman kepada Allah? Bukankah tingkat keimanan seseorang diukur berdasarkan iman, bukan berdasrakan aliran darah?

    SUdah jelas, ISlam adlaah ajaran kedamaian, saling mengasihi walaupun berbeda agama, seperti jaman pemerintahan Nabi Muhammad SAW yg menghormati pemeluk agama lain. Ajaran ISlam lembut, bukan kekerasan. Lalu siapa yg teroris, yg membantai ribuan jiwa?


    Kalau berkata tiap orang yg memeluk ISlam, pastilah ada org yg benar2 baik dan org yg membangkang. Begitupun dengan Kristiani bukan, pastilah ada yg tidak menjalankan ajaran agamanya dengan baik. Jadi di suatu negara yg menganut agama tertentu, belum tentu orang-orangnya berperilaku baik semua? COntoh penjajahan Belanda atas Indonesia, apakah diajarkan membunuh orang di Kitab yg dipercayai org2 Belanda? Tapi hal ini pengecualian bagi bangsa Israel, karena dari ajaran isinya memang mengajarkan kebencian. Memenggal kepala orang. Dan membunuh semua orang yg menghalangi jalan bangsanya, bukan hanya orang muslim saja. Contoh nyata, ada wanita amerika yg dibuldoses karena menghalangi pemerataan tanah. Dan sepertinya bukan di tanah Palestine saja. Tunggulah itu. Apa yg dituliskan dalam Al Quran benar-benar terjadi. Dan saya sangat mengimaninya.

    Al Quran ajaran utk semesta alam, ajaran kedamaian. Agamamu agamu, agamaku agamaku. Dan kami diajarkan utk baik kepada sesama, walaupun berbeda agama. Berbeda sekali dgn Yahudi bukan?

    Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku (QS Al Kaafiruun:6)

    Sekali lagi, Nabi Muhammad SAW bersifat ummi(tdk dapat membaca), jd Al Quran tidak dapat ditulis beliau, ini merupakan Mukjizat Allah SWT yg diberikan kepada beliau.

  12. Kasihan Tikus-Tikus islam dibantai karena islam dianggap budak anak perhambahan Hagar oleh Yahudi, tetapi kok Arab Saudi tetap berdiam diri padahal sesama islam. Saat Yahudi membantai tikus islam di Gaza, Mubarak Mesir tetap tersenyum mungkin dalam hati Mubarak Mesir : Rasaian loh dibantai seperti tikus korap islam dibantai oleh Yahudi.

    Negara Arab tidak punya kemampuan untuk berhadapan dengan Yahudi dalam peperangan,ini kelemahan negara Arab yang sudah diketahui oleh Yahudi.

  13. Mantap berarti Yahudi diatas angin dan islam tertiup anging Yahudi,
    badai Yahudi mampu membuat membuat islam tertinggal jau dari Yahudi.
    Sedang islam sangat besar tetapi tidak mampu melawan sekelincir kaum Yhudi. Berarti Islam harus banyak belajar dari Yahudi mengapa mereka bisa menguasai dunia….?

    Allah Israel menjawab..,Israel adalah anakku yang kekasih adalah umat pilihanKu.
    Karena keutrunan Ismail adalah budak dari Hagar, ya namanya aja budak, ya harus tetap tertindas oleh kaum Yahudi karena Allah telah menentukan demikian.

  14. Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana. Kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar. Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri. Dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam Masjid itu (Al Aqsha), sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai. (Surat Al Israa’: 4-7).

    “Akan selalu ada segolongan dari umatku yang berperang di pintu Damaskus dan sekitarnya serta di pintu Baitul Maqdis (Al-Aqsha Palestina) dan sekitarnya. Tidak membahayakan orang yang menghinakannya, dan mereka selalu menampakkan diri di atas kebenaran sampai hari kiamat.” (Nabi Muhammad Saw, HR. Thabrani)

  15. Dasar sampah2 yahudi bukannya bersyukur masih diberikan kebebasan. oleh cyrus yang agung untuk berkembang biak, malah menelan kotoran dengan mengatakan dirinya adalah anak tuhan. Kali ini punahlah kalian bangsa yang terkutuk. Enyahlah..! tempat kalian hanya di NERAKA! Hahahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s