Laporan Kekejaman Israel dari RS Yordania


04/01/09 09:20
Amman, Yordania, (ANTARA News) – Sejumlah warga Palestina yang menjadi korban agresi militer Israel kini bergelimpangan di Rumah Sakit (RS) Militer “Ratu Alia” Amman, Yordania, dan kondisinya sangat memrihatinkan. Mereka umumnya mengalami luka sangat serius, seperti kaki hancur akibat terkena serangan bom.

Wartawan ANTARA Andi Jauhari yang mengikuti tim aju kemanusiaan Indonesia yang membawa bantuan obat-obatan guna diberikan kepada para korban serangan Israel, dari rumah sakit tersebut, Minggu melaporkan, kondisi korban luka itu membuat trenyuh delegasi Indonesia yang mengunjungi para korban.

Tim Aju yang dikirimkan pemerintah Indonesia untuk membawa bantuan kemanusiaan berupa dua ton obat-obatan serta menyiapkan pembukaan RS Lapangan bagi rakyat Palestina yang menjadi korban negara Zionis itu pada Sabtu (3/1) malam berkunjung ke RS itu dan disambut Direktur Utama RS Militer “Ratu Alia” Letjen dr Hasan Malkawi.

Hasan Malkawi–yang telah menjalani dinas ketentaraan selama 32 tahun itu–langsung mengajak tim asal Indonesia itu untuk mengunjungi sekurangnya enam warga Palestina yang mengalami luka parah di ruang perawatan.

Ruang perawatan pertama yang dikunjungi adalah korban bernama Muhammad Ahmad Abu Naji (23), yang kedua kakinya harus diberi penyangga dari besi, akibat luka serius karena serangan bom di kediamannya di Jalur Gaza.

“Saya terkena imbas serangan bom yang sebenarnya jatuh di rumah tetangga, dan akhirnya ikut menjadi korban,” kata pemuda Palestina itu.

Sejumlah dokter Indonesia anggota tim sempat terlibat diskusi dengan para dokter yang merawat Muhammad Ahmad Abu Naji, yang menyarankan agar posisi besi penyangga korban dapat diletakkan pada posisi yang benar.

Korban lainnya adalah seorang perempuan muda, berusia sekira 20-an tahun, yang tergolek lemah dan terus-menerus menyebut “Allah…Allah…Allah”, karena muka dan bagian depan tubuhnya mengalami luka akibat serpihan bom.

Sementara itu, sejumlah warga Palestina di Yordania terus mengikuti perkembangan di Jalur Gaza dengan saksama melalui laporan-laporan televisi, khususnya siaran Al-Jazeera yang terus-menerus menyiarkan secara langsung masuknya pasukan tank Israel ke Jalur Gaza pada hariSabtu ini.

Beberapa pemuda Palestina yang bekerja pada sebuah penginapan di Amman, setiap melihat gerakan pasukan Israel masuk ke Gaza melalui siaran televisi, langsun mengajak rekan-rekan dan tamu-tamunya yang masih terjaga untuk meneriakkan takbir, “Allahu Akbar!…Allahu AKbar…Allahu Akbar”, dan kemudian diikuti dengan kepalan tangan ke atas.

Seorang warga kota Beit Lahiya di Gaza, mengatakan pasukan tersebut telah melintasi pagar perbatasan di bawah selimut kegelapan, disertai oleh sejumlah helikopter tempur Israel.

Puluhan orang terluka dalam serangan di Masjid Ibrahim al-Magadna, yang runtuh menjadi puing, kata mereka.

Empat anak — dua bersaudara berusia 10 dan 12 tahun serta dua sepupu di bawah 16 tahun — termasuk di antara yang tewas, kata petugas medis.

Lebih dari 200 orang di dalam masjid itu sedang shalat ketika masjid itu diserang, beberapa saksi mengatakan.(*)

COPYRIGHT © 2009

Source : Antara News

13 thoughts on “Laporan Kekejaman Israel dari RS Yordania

  1. lihatlah mayat-mayat itu… apakah mereka mati.. mengapa terlihat seperti sedang tidur?.. inilah yang seperti apa yang firmankan Allah SWT dalam alqur’an…

  2. Allah SWT akan memuliakan anak2 ini dan memasukannya dalm Syurga Janatul Firdaus. dan wahai para Agresor Laknatullah zionis Israel dan Amerika Darah kalian adalh halal bagi kami untuk ditumpahkan, Allahu Akbar!!!

  3. say benar benar sedih lihat korban anak kecil yang tidak berdosa ini ikut jadi korban aq yang tidak bisa apa apa aq hanya bisa membantu dengan doa semoga mereka di ksi ketabahan kepada korban keluarganya
    menurut saya lebih baik anggota pbb mengirim tentara yang banyak untuk membantu mereka danmembunu semua orang yang bersala yaitu orang israel

  4. Takbir…!!!!!!!!!!!!! Allahuakar….
    Ketahuilah kalian kafirun israel dan amerika….
    Darahnya orang muslim tidak akan pernah mati…….
    Sampai akhir zaman….
    kalian tinggal menunggu waktu yang sangat-sangat sempit siksaan dari Tuhan kami, Allah Azawajala….

  5. Yakin Allah SWT akan memberikan kekuatan untuk Rakyat Palestina teruslah berjihad Fisabilillah!!! Allahu Akbar!!! kami rido dan Ihlas setiap jengkal perjuangan kalian dalam memepertahankan Tanah suci Palestina dari tangan2 kotor dan Najis Zionis lakantullah israel yg pengecut!!!
    hai!!! Goerge W bush, Ariel Sharon, Simon Perez, Ehud Olmert, tangan kami dengan ikhlas dan senang hati untuk MEMENGGAL KEPALA2 KALIAN WAHAI BABI NERAKA JAHANAMM!!!!

  6. kalian (israel) tersenyumlah kalian bersenanglah kalian
    karena kelak kalian akan merasakan berlipat_lipat sengsaranya
    kalain akan menangis darah dan semua itu akan kekal di sana di neraka jahanam
    AMINNNNN……

  7. Kemarin nonton tayangan televisi..
    Olmert mengatakan puas dengan hasil serangan yang dicapai. Maksudnya dia puas dengan melihat korban2 yang berjatuhan??? dia juga mengatakan tidak akan mengikuti anjuran PBB untuk resolusi…

    Saya juga melihat tayangan bagaimana tentara Israel menembaki seorang kameramen yang sedang meliput…

    Sedih melihat anak-anak jadi korban kebiadaban israel..

    Ya Allah…ampunilah dosa kami..
    Lindungilah saudara-saudara kami di Palestina…

  8. Wahai bangsa ARAB BANGUNLAH…………….!!!!
    Janganlah Engkau TIDUR . . . . . . .!!
    Bantulah saudara2 mu di PALESTINA . . . .!!!
    Bukalah mata Hatimu!!!!
    Kasihanilah anak kecil, DAN Para ibu yang menjadi korban ke BIADABAN BANGSA YAHUDI ISRAEL “BANGSAT, KAFIR, DAN TERORIS SEJATI” . . . .!!!!

    JOSH BUS BIANG TERORIS NO “1” DI DUNIA……….!!!!

    SAYA MOHON KAUM MUSLIM DI SELURUH DUNIA HANCURKAN BANGSA YAHUDI ISRAEL……….!!!!!!!!
    ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR……..!!!

    YA ALLAH hambamu berdoa, musnakanlah bangsa YAHUDI ISRAEL di MUKA BUMI INI, Kabulkanlah doa hambamu ini, AMIN….!!1

  9. YAA ALLAH AKU MOHON TURUN TANGANLAH DEMI SAUDARA KAMI DI PALESTINA….KAMI MENANGIS TANPA BISA BERBUAT APA-APA….HANYA DOA YANG TERUS KAMI KUMANDANGKAN DARI DALAM HATI KAMI AGAR ENGKAU MELINDUNGI UMATMU….

    DEMI ENGKAU YAA ALLAH AGAMAMU TELAH DINODAI OLEH YAHUDI (LA’NATULLAH)……

    AKU TAHU ENGKAU MAHA PENGASIH, MAHA PENYAYANG, MAHA MELINDUNGI, MAHA PERKASA, MAHA MENDENGAR DOA-DOA KAMI……

  10. Assalamu’alaikum,,,

    Mudah-mudahan dengan terpilihnya dan dilantiknya,,,

    Presiden Amerika yang baru yaitu Obama,,,

    Obama mampu untuk menindak lanjuti kasus antara Palestina saudara seagama kita dengan Israel kaum yang dikutuk Oleh Allah,,,

    Tapi sesungguhnya kekuatan Palestina belum seluruhnya dikerahkan,,,

    Karena Indonesia pun sepenuhnya belum ikut terjun langsung ke medan pertempuran,,,

    Tinggal menunggu perintah dari Pemimpin Indonesia,,,

    Yaitu Presiden kita,,,

    Maka saat itulah Indonesia akan mengeluarkan kekuatan yang sebenarnya untuk membantu Palestina,,,

    Untuk saat ini sebelum kita mendapatkan perintah,,,

    maka kita do’a kan lah dulu saudara kita yang berada di Palestina,,,

    Wassalam,,,

  11. yahudi mungkin sedang senang sekarang. tapi semua orang tahu bahwa yang terakhir tertawa adalah yang menang.

  12. Aku hanya bisa bersedih dan meneteskan air mata di saat umat muslim di palestina di bantai pra kaum yahud yaitu israel… Hanya Doa Ynk aq bsa lantunkan kpd warga palestina…agar tabah menghadapi cobaan ini dblik smua itu pasti Allah Pya keindahan Aamiin…. ;> israel kaum yahudi…suatu nanti pasti kw hancur…… di dlm kekuasaanmu ada Allah maha Besar….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s